Laman

Kamis, 09 Oktober 2014

Jenis-jenis Badut di Karawang

Badut Karawang | Ayo siapa yang tidak kenal Badut? yang masa kecilnya bahagia tentu sangat akrab dengan Sosok badut terutama yang sering mengundangnya dalam acara ulang tahun. Beberapa anak ada juga yang malah takut terhadap sosok badut meskipun mereka berpenampilan lucu. sejauh kita mengenal badut kita seringkali menmukan tokoh-tokoh yang berbeda atau akrakter berbeda yang diperankan oleh para badut, jenisn-jenisnya ada yang lucu-luan, tokoh kartun, tokoh superhero dan lain sebagainya.

Di karawang saat ini sudah banyak yang memberikan jasa sewa badut karawang, mereka hadir dari beragam profesi, sebagian ada yang memang fokus mencari nafkah dengan memberikan jasa sewa badut, sebagian lagi menjadikan profesi ini sebagai sampingan.

badut karawang, sewa badut karawang

Jenis-jenis Badut
  • Badut Maskot, Badut Maskot adalah badut yang dibuat oleh suatu perusahaan untuk menjadikan nyata maskot/logo perusahaan mereka kepada publik. Badut maskot dapat digunakan untuk pengenalan merek, promosi perusahaan, pameran, atau meningkatkan suatu tim dalam acara olahraga.
  • Badut Karakter, Badut Karakter merupakan badut tokoh film yang disukai oleh anak-anak seperti superman, batman, robin, spongebob, tom & jerry, dll. penggunaan badut karakter ini sering ditemukan untuk memeriahkan pesta ulang tahun, family gathering, promosi, dll.
Menjelang era perfilman modern, karakter badut mengilhami banyak tokoh bisnis hiburan. Sebagai contoh, komedian Charlie Chaplin dan Buster Keaton mengadopsi spirit para badut dalam semua film bisunya. Mulailah perkembangan era baru perbadutan, dari awalnya mengamen di jalan, menjadi bagian tak terpisahkan dari bisnis hiburan.

Kini, badut-badut bisa dengan mudah ditemukan di berbagai tempat hiburan. Tentu, dengan beragam aksesori tambahan yang makin bikin geregetan. Semisal hidung bulat bak tomat, atau topeng meniru karakter komik tertentu. Uniknya, dengan tujuan yang selama berabad-abad lamanya tak pernah berubah, untuk memancing tawa dan menghibur siapa pun yang memandangnya.

Barangkali benar kata penulis lagu beken Amerika Serikat, Cole Porter (1893 - 1964): "All the world loves a clown." Ya, sepertinya memang tak seorang pun di muka bumi ini yang tak suka badut. Tak salah kalau dia layak diberi gelar warga favorit dunia.

Nah bagi anda yang membutuhkan jasa sewa badut karawang, anda bisa menghubungi Dhaya Badut Karawang yang bisa anda temui di Toko Sulap Black Magic Shop yang berlokasi di Mall Ramayana Karawang atau langsung hubungi : 085747900889 / 081297412778 PIN BB 223BBEA6

1 komentar:

  1. wah ternyata ada jenisnya juga ya badut itu. terimakasih pak artikelnya!

    BalasHapus