Laman

Kamis, 12 Juni 2014

Rahasia Pasutri Hidup Harmonis

Rahasia Pasutri | Suatu pasangan yang dibentuk dengan janji dan pernikahan sudah pasti sangat menginginkan kehidupan yang saling mencintai dan hidup harmonis. Banyak dari merekan yang sangat yakin akan kehidupan setelah pernikahan mereka. Mereka juga merasa yakin bahwa mereka telah mengenal satu sama lain dan bajkan sudah paham betul sifat jeleknya dari masing-masing. Dengan begitu mereka yakin bisa mengatasi masalah apapun yang akan datang menimpa rumah tangga mereka.



Mimpi boleh, yakin akan suatu hal juga boleh, namun perlu ditegaskan bahwa setelah penikahan kehipan akan jauh berbeda. Banyak sekali masalah-masalah yang nantinya akan timbul dan tidak pernah tebayangkan sebelumnya. Mula-mula yang hanya karena masalah sepele, bisa saja menjadi sangat mesar. Tidak ada yang akan tahu tentang masa depan kita nanti setelah pernikahan. Semuanya akan terjadi seiring berjalannya waktu kita bersama pasangan kita.

Banyak dari pasangan suami istri yang sudah menjalani pernikahan selama bertahun-tahun dan akhirnya harus mengakhirnya karena suatu masalah dan tidak menemukan titik temu. dan tak ada pilihan lain selain dari menyerah dan memutuskan untuk berpisah.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit rahasia pasutri hidup harmonis. Banyak sekali yang masih membawa sifat-sifatnya waktu masih lajang ke pernikahan. Sifat-sifat egois dan mau menang sendiri terkadang masih dibawa-bawa.

Tips rahasia pasturi pertama adalah istri harus tunduk kepada suami. Yang paling panting memang adalah tunduk kepada suami. Sikap sabar, lemah, dan lembut yang diberikan kepada istri harus di teruskan kepada suami. Entah apa yang akan terjadi atau ada masalah apa, anda sebagai istri harus mengikuti kemauan suami anda. Karena memang sudah mengucapkan janji untuk setia kepada suami. Kebanyakan suami malah menjadi kasar karena memang si istri yang tidak bisa melayani dengan baik suaminya.

Tips rahasia pasutri kedua adalah suami harus menghormati istri sebagai mana kaum lelaki yang menhormati kaum wanita. Memang sudah pasti para istri melayani sang suami tercinta. Tapi terkadang ada suami yang malah memanfaatkan kelemah lembutan si istri, sehingga malah menyiksa istri mereka. Itu salah. Sangat-sangat salah. Jadi suami juga memiliki tanggung jawab untuk melindungi, menafkahi, dan menyangi istri beserta anak-anaknya dengan sepenuh hati tanpa belas kasih.

Saling melengkapi adalah cara termudah yang bisa dilakukan para pasutri untuk hidup harmonis. Banyak sebenarnya rahasia pasutri yang harus anda ketahui agar hidup anda harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar