Laman

Senin, 24 Oktober 2011

Curhat Dan Konseling Cinta

Pembaca, apakah anda masih Jomblo? atau anda masih belum mampu memantapkan diri ke jenjang pernikahan alias betah berlama-lama berpacaran? jika jawaban anda "Ya" ada baiknya anda sedikit meluangkan waktu disini untuk berbagi cerita dan berdiskusi atau sekedar berkunjung dan membaca beberapa tips atau cerita motivasi.

Curhat Dan Konseling Cinta
Bagi beberapa sahabat mungkin memiliki sedikit masalah dengan mengungkapkan perasaan terhadap lawan jenis sehingga hal tersebut menjadikan diri kita belum memiliki pasangan, hal ini bisa kita atasi jika kita mau dan memiliki kemauan untuk membuat rasa percaya diri kita muncul dengan kuat. Sementara sebagian dari sahabat lainnya belum berani memantapkan diri ke jenjang pernikahan karena masih dihantui rasa takut atau kegalauan atas kemampuan diri secara finansial atau bahasa lainnya merasa belum mapan sehingga tidak berani mengambil keputusan untuk melamar pasangan kita.

Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang dalam menjalani hidupnya membutuhkan banyak bantuan dari orang lain terutama seseorang yang istimewa yang bisa hadir menemani hidup kita. Dalam Agama pun banyak dijelaskan bahwa setiap Manusia telah ditakdirkan untuk memiliki pasangan hidupnya, tinggal bagaimana cara/ikhtiar kita untuk mendapatkan pasangan/jodoh kita tersebut.


Kita diajarkan untuk hidup optimis dan berpandangan positif, seburuk apapun pandangan atau persepsi anda tentang hidup yang anda jalani masih ada diluar sana yang lebih buruk tapi bisa hidup bahagia karena keoptimisan mereka. Jika anda merasa kurang mampu secara finansial, lihatlah.. banyak saudara-saudara kita yang secara finansial dibawah rata-rata tetapi mereka bisa hidup bahagia karena memiliki pasangan, jika anda merasa memiliki kekurangan dalam fisik, lihatlah banyak saudara-saudara kita yang secara fisik memiliki kekurangan tapi bisa bahagia dengan pasangannya.

Blog Curhat dan konseling mencoba mengajak sahabat semua untuk berfikiran positif dan optimis agar bisa memiliki pasangan idaman dan menjadikannya pasangan hidup. JIka anda memiliki cerita yang menarik dan penuh motivasi anda bisa mengirimkannya kepada kami untuk diposting disini. Jadi mari kita berfikiran positif dan selalu optimis.

Salam

Admin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar