Laman

Sabtu, 17 November 2012

Private SEO | Jasa SEO

Private SEO | Jasa SEO - Apa kabar sahabat Curhat? lama tak berjumpa :D semoga kesehatan dan kesuksesan selalu dilimpahkan bagi sahabat semua, aamiin.

Bagi sahabat yang kebetulan membutuhkan informasi jasa private SEO bisa coba mendaftar di program Private SEO yang ditawarkan oleh Kang Tatang, hasil belajar serta praktek bertahun-tahun membuat beliau mencoba merangkum pengalamannya menjadi sebuah materi yang diharapkan mudah dipelajari oleh orang lain.

Materi SEO yang diberikan oleh Kang Tatang dilakukan secara bertahap melalui metode praktek langsung sehingga diharapkan peserta bisa menguasai dan memahami dengan baik semua materi dan konsep SEO. Materi dikirimkan melalui Email dan bimbingan langsung menggunakan fasilitasn Chat Online seperti Yahoo Mesenger atau Facebook Mesenger.

Private Seo


Kelulusan peserta dilihat dari sejauh mana mereka berhasil mengoptimasi website mereka berdasarkan kata kunci yang ditargetkan. Materi yang didapat 80% praktek dan 20% teori.

Nah, jika sahabat Curhat tertarik bisa coba meminta informasi melalui email di [kangtatang@yahoo.co.id], facebook.com/kangtatang atau twitter.com/kangtatang. dengan harga yang bersahabat, sahabat curhat bisa mendapatkan Private SEO yang berkualitas dan mampu mengoptimasi Bisnis di internet.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar