Laman

Sabtu, 29 Oktober 2011

3 Penyebab Utama Jomblo

Apa kabar sahabat semua? kali ini kami akan mengungkap tiga alasan yang menyebabkan kita menyandang status Jomblo. Alasan ini berdasarkan beberapa analisa terhadap pengalaman pribadi dan pengalaman teman-teman penulis.
Jangan Jomblo Sampai Tua

baiklah mari kita lihat satu persatu :

  1. Minder, alasan ini menjadi penyebab nomor satu yang menyebabkan seseorang Jomblo. rasa malu yang berlebihan membuat seseorang tidak mampu mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang dia sayangi. semakin lama ia memendam perasaannya maka akan membuat dirinya semakin minder dan membuat dirinya secara psikologis akan labil. selalin itu rasa minder akan membuat kesempatan kita untuk mendapatkan pasangan yang kita idamkan akan hilang dan kemungkinan akan kalah didahului oleh rival kita.
  2. Angkuh, ini adalah kebalikan dari Minder. rasa angkuh membuat seseorang menjadi over acting dan merasa dirinya superior sehingga dalam memilih pasangan dia menetapkan kriteria yang juga berlebihan. Tipe seperti ini biasanya sering menolak calon pasangan yang mendekatinya atau yang mengungkapkan perasaan kepadanya. Jika anda tipe seperti ini harap berhati-hati biasanya tipe pasangan yang anda dapatkan malah diluar dugaan anda dan kesempatan mendapatkan pasangan yang cukup sulit.
  3. Kuper alias Kurang Pergaulan, Tipe ini tidak seperti tipe pribadi yang minder. Orang yang kurang Pergaulan biasanya memiliki sedikit kesempatan untuk bertemu dengan orang lain sehingga dia tidak memiliki banyak kenalan atau teman yang bisa dijadikan pilihan sebagai pasangan hidup. Jika anda tipe seperti ini segeralah mulai membuka diri untuk bergaul dalam sebuah komunitas atau lingkungan sosial anda sehingga bisa memiliki banyak kenalan.
jika melihat tiga alasan diatas tampaknya semua bermula dari kepribadian kita, untuk emndapatkan pasangan hidup yang cocok dan sesuai kriteria kita maka kita diharapkan bisa mepresentasikan kepribadian kita kepada orang lain dengan baik. Hal ini hanya bisa dilakukan jika kita memiliki kepribadian yang supel, ramah dan menyenangkan sehingga bisa menarik calon pasangan hidup kita. selain itu dengan kepribadian yang baik kita bisa mendapatkan teman yang baik dan tak terhitung.

Marilah kita mulai berfikiran positif dan menjadikan diri serta kepribadian kita menyenangkan bagi orang lain.

salam
Admin


3 komentar: