Laman

Minggu, 03 Juni 2012

Berwisata ke pulau Tidung

Beberapa rekan ada yang bilang jika kita suntuk, stress atau galau ada baiknya kita pergi refreshing untuk menyegarkan diri, salah satunya adalah berwisata ketempat yang indah dan alami. Bagi kita yahg tinggal di Indonesia pastinya tidak akan kekurangan tempat wisata, baik itu wisata pegunungan atau wisata pantai.

Salah satu wisata bahari yang memiliki pemandangan pantai dan biota laut yang indah adalah Pulau Tidung, pulau ini berada di kepulaun seribu Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Wilayah Pulau ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Penggunaan potensi wilayah di pulau ini adalah wisata bahari seperti menyelam serta penelitian terhadap terumbu karang.

Lokasinya yang cukup dekat dengan ibukota menjadikannya sebuah pilihan yang cukup bagus untuk menikmati wisata pantai yang indah tanpa harus kehilangan waktu banyak untuk menikmatinya, liburan weekend anda bisa lebih berkesan dan yang pasti bisa menghilangkan suasana galau dihati anda.

nah tunggu apa lagi? dengan dana yang cukup murah dibandingkan harus keluar negeri, kita bisa mendapatkan atmosphere liburan yang lebih indah dan lebiih baik disini dan lebih hemat. Pulau tidung dengan begitu banyak keindahannya bisa memberikan sensai liburan untuk anda, dan pastinya Anti galau :)

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar